Selasa, 05 Februari 2013

cara mengganti b earing

Cara Ganti Bearing Roda Depan – Dapat Anda Lakukan Itu

Cara Ganti Bearing Roda Depan - Dapat Anda Lakukan Itu
Cara Ganti Bearing Roda Depan - Dapat Anda Lakukan Itu
Baru-baru ini bantalan roda kanan depan pergi buruk pada tahun saya Mazda . Rupanya putri tertua saya memukul lubang panci besar membungkuk roda dan merusak bantalan roda. Saya melihat hum sedikit di ujung depan dengan rana sedikit juga saya berpikir bahwa ban yang dibutuhkan untuk menjadi saldo dan diputar jadi saya membawanya ke toko untuk diperiksa. Nah saya terkejut saya diberitahu berita buruk dan apa yang buruk adalah jumlah yang mereka ingin menagih – lebih dari untuk memperbaiki bantalan dan mengganti roda. Itu adalah ketika saya memutuskan untuk melakukannya sendiri.
Di bawah ini saya akan membantu Anda dengan daftar alat yang Anda butuhkan dan langkah-langkah tentang cara untuk menyelesaikannya.
Hal yang anda perlu
Besar kunci pas
disesuaikan
Channelocks
Mengingat pembalap alat
Berbagai ukuran pukulan
Socket dan ratchet set
Aneka kunci pas
Sebuah kain atau dua
Baru bantalan roda
Bantalan roda grease
Baru pasak
Baru grease seal
Roda blok
Keselamatan gelas
Sebuah jack dan sepasang jack berdiri
Bahkan jika bantalan tidak membuat suara itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki mereka diperiksa setiap . mil. Saya telah melakukannya saat istirahat saya diganti.
Oke mari kita mulai.
Dapatkan semua alat dan perlengkapan bersama sebelum Anda mulai dan memungkinkan cukup waktu untuk melakukan pekerjaan.
Harap perhatikan bahwa ini adalah petunjuk umum dan berkonsultasi manual perbaikan yang tepat untuk kendaraan Anda.
Selalu berpikir keselamatan pertama setiap kali Anda bekerja di sekitar mesin. Kenakan kelas keamanan untuk melindungi mata Anda dan waspadalah benda panas benda tajam dan bahan berbahaya. Hal ini sangat sangat penting untuk tidak pernah bekerja pada sebuah mobil yang hanya didukung oleh jack selalu menempatkan landasan kokoh di bawah kendaraan untuk mencegah dari jatuh pada Anda.
Dari titik ini kebersihan adalah penting. Anda tidak ingin ada chip kotoran pasir atau logam di dalam hub.
. Hapus kaliper rem cakram dan caliper jembatan untuk menghapus rotor.
. Lepaskan tutup bantalan. Ini adalah cocok pers dan untuk menghapusnya meraihnya dengan channelocks Anda dan bekerja kembali dan sebagainya sampai muncul off. Hati-hati untuk tidak menghancurkannya.
. Setelah tutup tidak aktif Anda akan melihat sebuah pasak pasak menghapus dan menghapus cincin punggawa. Jika mobil Anda memiliki kacang castellated Anda tidak akan memiliki cincin penahan.
. Menggunakan channelocks atau kunci pas adjustable keluarkan kacang dari poros.
. Berikutnya menghapus bantalan roda luar dan mesin cuci.
. Geser rotor atau drum dari poros.
. Lepaskan segel minyak dan mengeluarkan bantalan roda bagian dalam.
. Usap semua minyak tua dari dalam hub.
. Lepaskan ras bantalan dari hub.
. Ambil pukulan dengan ujung yang sempit datar dan meletakkannya di bagian belakang perlombaan.
. Tekan balapan keluar bergantian dari satu sisi ke sisi sehingga datang merata dan tidak bisa memiringkan di hub.
. Setelah itu keluar flip rotor atau drum lagi dan melakukan hal yang sama untuk balapan lainnya.
. Bersihkan bagian dalam hub dengan beberapa kain.
. Pastikan poros bersih juga.
Itu saja yang ada untuk itu. Seperti saya sebutkan sebelumnya mengambil waktu Anda dan Anda tidak akan mendapatkan frustrasi semoga sukses untuk proyek Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar